Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)
Dapatkah Anda memberikan penawaran untuk mesin penjual otomatis pintar dan perangkat lunak mesin penjual pintar Anda? |
Kami akan memberikan penawaran untuk perangkat lunak Vendron dan host Vendron kami. Selain itu, platform perangkat lunak kami telah mendukung berbagai model produsen mesin penjual otomatis dari berbagai produsen. Ini memungkinkan Anda memilih mesin penjual yang sesuai dengan kebutuhan aplikasi bisnis Anda, anggaran, dan persyaratan kualitas Anda. Silakan lihat Pasar Mesin Penjual kami, di mana kami akan menghubungkan Anda langsung dengan produsen mesin penjual terkait untuk berdiskusi langsung tentang persyaratan dan harga perangkat keras Anda.
Apakah ada produsen mesin penjual otomatis mana pun yang mendukung perangkat lunak Vendron? |
Ya. Silakan lihat tautan ini: Pasar Mesin Penjual.
Saya telah memutuskan untuk memesan mesin langsung dari produsen mesin penjual. Bagaimana proses pengiriman dilakukan? |
Anda hanya perlu memberikan alamat penerimaan dari produsen mesin penjual yang Anda pilih kepada kami, dan kami akan mengirimkan host Vendron ke pabrik tersebut. Mereka akan memasangnya pada mesin penjual yang Anda beli dan melakukan pengujian, kemudian mereka akan mengirimkan seluruh mesin penjual dari pabrik ke pelanggan akhir.
Saya memiliki perangkat lunak dari pihak lain yang digunakan pada mesin penjual otomatis yang sudah ada. Bisakah saya menggunakan perangkat lunak Vendron pada mesin-mesin tersebut? |
Ya, bisa. Jika spesifikasi mesin yang ada cocok dan memenuhi persyaratan minimum untuk perangkat lunak Vendron, Anda dapat membeli perangkat lunak Vendron dari kami dan kami akan memberikan program pemasangan yang memungkinkan Anda menginstalnya pada host mesin yang ada. Atau, Anda juga dapat membeli host Vendron kami untuk menggantikan komputer kontrol mesin yang sudah ada.
Apakah host Vendron mendukung pembayaran tunai atau kartu kredit? |
Ya, host Vendron dapat terhubung kapan saja ke perangkat antarmuka MDB yang kompatibel, seperti pengembalian koin, penerimaan kertas, dan terminal pembayaran non-tunai yang kompatibel dengan kartu kredit atau pembayaran non-tunai lainnya (plug-and-play).
Apakah saya bisa mengubah konten di layar, seperti gambar produk dan video iklan? |
Ya, Anda dapat dengan mudah mengelola semua konten gambar produk dan video iklan melalui Dashboard Vendron Cloud. Untuk video iklan atau papan digital, Anda dapat mengunggah video Anda ke Dashboard Vendron Cloud dan mengatur kapan dan di mesin mana video tersebut diputar, dan kemudian akan disinkronkan secara otomatis ke semua mesin terkait. Selanjutnya, log pemutaran sebenarnya juga akan disinkronkan kembali ke Dashboard Vendron Cloud untuk analisis dan pelaporan lebih lanjut.
Apakah layar dapat diubah tata letaknya, misalnya dengan menempatkan video di bagian atas atau di lokasi lain? |
Ya, Anda dapat mengubah tata letak layar sesuai kebutuhan. Silakan lihat tangkapan layar dua tata letak yang berbeda di bawah ini.
Apakah pengaturan mesin (perubahan harga, gambar, video, detail produk, dll.) juga dapat dikonfigurasi secara remote? |
Ya, semua ini dapat dilakukan dari Dashboard Vendron Cloud secara remote, dan akan disinkronkan ke banyak mesin berdasarkan pengaturan Anda.
Apakah mungkin untuk melihat alasan mengapa mesin tiba-tiba tidak lagi menjual (masalah jaringan, mekanis, elektronik, dll.) serta penyebab kegagalan? |
Setiap kali ada situasi yang tidak biasa, seperti tidak ada penjualan untuk jangka waktu tertentu, Vendron Cloud akan memberikan peringatan. Jika ada masalah yang terdeteksi terkait dengan mesin (misalnya, kesalahan perangkat pembayaran, dll.), Anda juga akan menerima peringatan peristiwa mesin dari Vendron Cloud. Jika ada masalah mekanis, hal yang sama berlaku, dan Anda akan menerima peringatan. Semua informasi kesalahan yang mungkin dikumpulkan dari mesin dapat dilihat dari Vendron Cloud. Perlu diingat bahwa penyebab kegagalan biasanya tidak langsung, tetapi sebagian besar pelanggan dapat mengetahui bagian mana yang harus dibawa ke mesin untuk perbaikan sebelum mengetahui kesalahan, yang membantu mereka menghemat waktu dan biaya perjalanan yang berharga.
Apakah Vendron dapat menyediakan pengembangan khusus untuk kebutuhan spesifik kami? |
Bisa. Vendron dapat menyediakan pengembangan khusus sesuai permintaan Anda, dan kami akan mengenakan biaya pengembangan dan integrasi satu kali. Anda dapat memberi kami prototipe desain antarmuka yang Anda butuhkan (untuk kustomisasi UI), diagram alir, dan detail kebutuhan proyek Anda. Selama proses tersebut, kami juga dapat memberikan beberapa saran nilai tambah berdasarkan proyek Anda.
Kami ingin menginstal Dashboard Vendron di infrastruktur awan yang kami pilih sendiri (seperti Baidu Cloud, Alibaba Cloud, dll.). Apakah ini mungkin? |
Ya. Kami dapat memberikan lisensi untuk menginstal perangkat lunak server Vendron Cloud di infrastruktur awan yang Anda beli sendiri, dan kami akan membantu tim profesional kami untuk memelihara server Vendron Cloud ini, sehingga Anda dapat fokus pada pengembangan dan pengoperasian mesin penjual otomatis Anda. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Berapa lama waktu pengiriman setelah konfirmasi pesanan? |
Biasanya dibutuhkan sekitar 8-12 minggu setelah konfirmasi pesanan untuk pengiriman, tetapi ini tergantung pada ketersediaan stok dan barang pesanan. Dalam kebanyakan kasus, jika stok mencukupi, produk standar host Vendron dapat dikirim dalam 1-2 minggu kerja.
Apa syarat garansi? |
Syarat garansi standar: Semua perangkat baru dan suku cadang yang disediakan kepada pelanggan memiliki garansi suku cadang 12 bulan dari tanggal pengiriman kepada pelanggan untuk cacat pabrik. Jika ada kerusakan pada perangkat atau suku cadang, harap hubungi Layanan Pelanggan Vendron. Jika perbaikan tidak dapat dilakukan dari jarak jauh, Vendron akan menyediakan suku cadang gratis. Tidak termasuk layanan perbaikan on-site dan biaya pengiriman.
Bagaimana dukungan saat kami baru memulai operasi? |
Portal Dukungan Vendron Cloud menyediakan panduan online yang komprehensif dan mudah dibaca. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, kami juga dapat membantu dan mendukung Anda melalui email, pesan instan (WeChat / Teams/ QQ), atau bahkan akses jarak jauh (jika diperlukan).
Saya pengguna baru dan ingin menerima pelatihan untuk platform Vendron. |
Ya. Kami pasti bisa menyediakan pelatihan. Anda bisa datang ke kantor Vendron untuk pelatihan. Jika Anda tidak bisa datang ke kantor kami, kami dapat mengatur pelatihan jarak jauh online.
Bagaimana cara memperbarui versi perangkat lunak? |
Ini hanya langkah sederhana, Anda dapat mengklik tombol pembaruan perangkat lunak di perangkat lunak Vendron untuk memperbarui ke versi baru yang tersedia.
Bahasa apa yang didukung oleh platform Vendron? |
Vendron dapat mendukung bahasa apa pun. Secara default, Bahasa Inggris, Cina, Arab, Melayu, Thailand, Spanyol, Jerman, Polandia, dan Rusia dapat digunakan, bahasa lainnya juga dapat diterjemahkan dan didukung. Untuk bahasa baru yang dibutuhkan, kami dapat menyediakan alat terjemahan sehingga Anda dapat menerjemahkan ke bahasa baru Anda sendiri, dan kemudian kami akan mendukung bahasa baru tersebut.
Dapatkah kami mengekspor atau mengunduh laporan penjualan dari Vendron Cloud? |
Ya, Anda dapat mengekspor laporan penjualan dari Vendron Cloud dan mengunduhnya dalam format HTML, PDF, Excel, CSV, atau teks.
Saya suka dengan aplikasi seluler Vendron. Bisakah saya memutarnya sebagai aplikasi seluler merek kami sendiri? |
Bisa. Kami dapat menambahkan merek dan warna tema perusahaan Anda, dan kami juga akan membantu Anda dalam memelihara aplikasi seluler ini di Google Play Store dan Apple App Store. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.