Periklanan, Pemasaran & Promosi
Bagaimana Pemasaran & Promosi Berlangsung di Mesin Vending Cerdas?
-
Papan tanda digital tersedia untuk tujuan periklanan serta pemasaran langsung melalui layar digital pada mesin vending pintar, dalam bentuk video, slideshow, poster digital, dan bahkan konten interaktif. Tubuh mesin vending juga merupakan properti berharga untuk iklan melalui stiker dan dekorasi.
-
Operator vending dan pemilik merek dapat meningkatkan antusiasme konsumen mereka menggunakan undian, kontes, kode promo, diskon, spesial, reward loyalitas, dan lainnya yang sekarang memungkinkan pada mesin vending otomatis pintar yang menjalankan platform perangkat lunak vending otomatis pintar yang mampu dan komprehensif. Merek juga dapat melakukan sampel produk konsumen atau kampanye uji coba produk gratis menggunakan mesin vending otomatis pintar, mengeluarkan produk gratis secara individu atau dikemas sebagai bagian dari paket kombinasi produk yang dijual di mesin vending otomatis, untuk calon konsumen di lokasi dengan lalu lintas yang tinggi, bersama dengan beberapa interaksi lain dengan konsumen seperti yang dijelaskan di bawah ini.
-
Dalam pemasaran produk yang baru diluncurkan atau pengenalan garis produk baru, sebagai bagian dari strategi keterlibatan merek, pemilik merek dan operator vending umumnya melakukan program pemasaran dalam bentuk permainan interaktif untuk menarik konsumen untuk berpartisipasi, dan setelah permainan selesai, produk akan dikeluarkan sebagai hadiah penghargaan.
-
Kami memiliki pemilik merek yang melakukan survei kuesioner konsumen pada mesin vending otomatis pintar, di mana pengguna akan mendapatkan hadiah gratis yang dikeluarkan oleh mesin vending otomatis setelah berpartisipasi dalam survei. Selanjutnya, merek dapat mengumpulkan umpan balik konsumen dan tren pasar sambil terlibat dengan pelanggan mereka.
-
Pemilik merek dan operator vending dapat berkomunikasi dengan pelanggan mereka melalui newsletter berkala dan aplikasi seluler Vendron Go basis data pusat melalui Vendron Cloud kami. Ini menjaga pelanggan tetap terkini dan terhubung dengan berita dan promosi terbaru dari merek dan pengecer.
-
Merek dan pengecer dapat memungkinkan konsumen mereka untuk berinteraksi dengan saluran media sosial mereka secara langsung dari mesin vending sosial, seperti LIKE, memposting foto yang diambil dari mesin, tweet, dll yang akan meningkatkan dampak sosial dan efek virus yang dimulai oleh pengguna ke jaringan sosial mereka, menciptakan penggemar tambahan bagi merek.
Bagaimana Merek dan Operator bisa Menguntungkan?
- Untuk membangun penjualan, pangsa pasar, kesadaran merek, dan keterlibatan merek. Program-program ini akan meningkatkan penjualan secara langsung dan juga sebagai bagian dari strategi pemasaran jangka panjang.
- Untuk menjaga komunikasi dan interaksi yang efektif dengan konsumen di luar rumah dan membawa produk merek dan pengecer ke puncak pikiran pelanggan mereka.
- Untuk melakukan kampanye sampel produk yang efektif secara otomatis tanpa biaya tenaga kerja yang besar.
- Untuk memungkinkan pemasar produk konsumen untuk mencapai konsumen di lokasi dengan lalu lintas tinggi serta untuk menyesuaikan kampanye pemasaran dan promosi berdasarkan lokasi dan demografi.